Selasa, 11 November 2014

Baik Tips Iphone Yang Sederhana Dan Siapapun Dapat Menggunakan

Ada beberapa alasan mengapa iPhone sepopuler is.The hal yang berbeda yang dapat Anda lakukan dengan perangkat memungkinkan pengguna menyesuaikan dengan kebutuhan mereka. Tips berikut akan membantu Anda mendapatkan lebih banyak dari iPhone Anda dan menempatkan kekuatannya untuk digunakan untuk Anda. best diet programs for men

Pastikan ponsel Anda diperbarui setiap kali update baru menjadi tersedia. Ini berarti bahwa Anda mendapatkan perangkat lunak terbaru dan update tersedia untuk telepon Anda akan selalu memiliki apa yang dibutuhkan untuk berfungsi dengan baik.

Pastikan ponsel Anda ketika pernah update menjadi tersedia. Hal ini memastikan bahwa ponsel Anda.

Apakah ada karakter khusus seperti umlauts atau aksen yang Anda ingin gunakan dalam pesan Anda? Sebuah kotak akan muncul yang memiliki banyak tombol tambahan. Tempat ini memungkinkan Anda untuk mengetik dengan huruf mewah sebanyak yang Anda inginkan.

Apakah Anda muak dengan pemberitahuan constnt Anda terima? Anda mungkin mematikannya. Check out aplikasi dalam "Notification Center" dan menghapus aplikasi yang tidak diinginkan. Melakukan hal ini juga akan memperpanjang umur baterai Anda panjang.

Anda dapat menangkap screenshot dengan iPhone Anda. Cukup tekan Home dan tombol Sleep bersamaan ketika Anda di layar Anda ingin layar gambar of.the maka harus menjadi putih dan Anda akan tahu tembakan. diamond stones for sale

Apakah Anda bosan dengan semua pemberitahuan konstan Anda terima di iPhone kita? Anda dapat dengan mudah mengubah mereka dari datang melalui. Check out aplikasi di pos "Dalam Pusat Pemberitahuan"; kemudian menghapus apa pun yang Anda tidak perlu. Hal ini juga dapat meningkatkan kehidupan baterai Anda.

Ketika Anda mencoba untuk mengirim email atau menulis catatan dan Anda tidak tertarik dalam menggunakan kata-kata yang disarankan oleh iPhone, Anda tidak perlu menekan X untuk menyingkirkan kotak saran. Hanya sentuh layar di mana saja untuk membatalkan kotak saran akan pergi.

Apakah Anda meragukan teks terakhir yang Anda masukkan ke dalam iMessage? Apakah Auto Correct negatif mengubah tubuh makna pesan Anda? Ada cara yang sangat mudah untuk memperbaiki ini; goyangkan saja iPhone Anda dengan cepat. Etch-a-sketsa ini tindakan otomatis membatalkan mengetik baru-baru ini. Buka menu Pengaturan Anda untuk memastikan fungsi ini diaktifkan.

Sekarang Anda harus tahu lebih banyak fitur Anda dapat mengakses dengan iPhone. IPhone Anda benar-benar dapat mengubah hidup Anda sekarang bahwa Anda memahami cara menggunakannya. Pastikan Anda menggunakan trik dan tips dalam artikel ini untuk membuat sebagian besar iPhone Anda. pakaian anak perempuan

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda